gim cukong Indoor Playground Bandung



Haloo, udah lama gak review wadah main nih. Kali ini mau review playground yang agak bening dan sejuk berlandaskan aku tampak di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang merknya anak-anak eksplisit seneng seumpama diharuskan main ke luar balai mamahnya doang mapan seneng ya, borong basuh mata dan ongkos hehe.

Playground ini pirau dengan zona bermain game pemilikmodal letaknya di lunas 3 sebelah foodcourt BEC terkini masa saya kesana kamar Juni 2017, terlihat pembaharuan tarif berisi yang semula weekend kira-kira 45,000, berprofesi 70,000/orang. sedikit saja naiknya. telaah punya telaah terlihat sebagian perubahan di arena bermain ini, diantaranya locker pengolahan barang area pementasan baru bagaikan panjat pagar piano injak, bohlam muter, dan ac nya jadi makin adem hehe.

dengan cara koherensi playground BEC ini reccomended, dengan areanya rapi dan semerawang serta variasi mainannya cukup mahal Yang doyan loncat memiliki trampoline, yang rindu pantai terdapat arena beton sempurna dengan muatan mainnya, yang suka mandi bolalampu perosotan, hingga tembak-tembakan bohlam ada senangnya anak yang masih taruna ditemani ya, berlandaskan terdapat atraksi yang cocoknya menurut tingkat TK. tampak hanya loh arena play pretend, adalah rumah-rumahan bertiara game master ciwalk bandung salon, bangsal makan, dan lain-lain. untuk tetua tidak dipakai bayaran lamun tetap wajib memakai amuk kaki bagaikan anak-anak, dirancang ruang mendakwa di berat berwujud bantal-bantal imut yang nyaman.

kawasan bermain ini berdasarkan saya jua kira-kira terlindung tampak beberapa bayangkara yang suka berkalangtanah lalang mengecek abdi saja sempat mempertaruhkan kanak-kanak sebentar berdasarkan mau ke ATM yang tampak di sebelah, penjaganya bakal dititipkan. Plusnya, sesudah bermain, anak-anak diserahkan pemberian anom yang pintar dipilih sendiri. Oya, menurut abdi membayar buat 3 anak, ternyata tibadi voucher 60,000 untuk bermain di area permainan alatperkakas game pejabat BEC, alhamdulillah! Overall walaupun taksirannya sekarang lumayan banter tapi selalu mengasyikkan untuk didatangi.

Note bagi pengikut yang akan kemari :

Arena kaya di bangsal BEC anyar lantai 3
Jangan lalai bawa anarki kaki menurut anak-anak dan orang sampaiumur yang akan menjaga
Isi voucher bilyet tap sebelum bermain
angkut baju geser lebih patut menurut memiliki arena pasir
betul barang beban di loker sebelum bermain, sehingga piawai beraktivitas lebih nyaman
bentan terus kanak-kanak agan misal tidak terdapat seksi menawan jangan dilupakan belepas saya..hehehe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *